* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEKAWAN SERVIS OTOMOTIF


Terinspirasi dari model R series-nya, Volvo Cars of North America (VCNA) meluncurkan Volvo C30 R-Design dalam ajang New York Auto Show 2008 yang sedang berlangsung. Beberapa perubahan yang terjadi pada eksterior dapat terlihat pada rumah kaca spion dan sekeliling grill yang mendapat finishing matte-silver,logo R-Design pada grill, body kit sport, tailgate spoiler, knalpot ukuran besar dan velg Atreus berukuran 18 inci. Tidak ketinggalan, Volvo menawarkan empat pilihan warna bodi yang eksklusif yaitu Black Sapphire, Titanium Grey, Orinoco Blue dan Passion Red.

Masuk ke dalam kabin, kesan sporty terasa dengan kursi bucket two-tone yang dilapisi bahan Flex-tech off-black dengan bantalan dan backrest dilapisi kulit warna krem, panel instrumen dengan warna iluminasi biru, roda kemudi dilapisi kulit spesial dengan aluminium inlay, pedal set sport dan tuas persneling sport. Logo R-Design juga tampak di interior pada bantalan punggung kursi depan dan roda kemudi. Mesin tetap menggunakan T5 turbocharged 5-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 227 hp dan torsi 236 lb-ft pada 1800-5000 rpm.
 Hadir dalam edisi terbatas sejumlah 400 unit dengan penjualan dimulai bulan April mendatang, Volvo C30 R-Design dibandroll dengan harga $26,445 atau sekitar Rp.242 jutaan ($1=Rp.9180) per unitnya. Pilihan kustomisasi dengan biaya tambahan juga disediakan Volvo mulai dari transmisi Geartronic 5-speed, real time traffic navigation system DVD-based, power driver seat, climate package, power glass moonroof, lampu depan bi-xenon, velg alloy Serapis sampai sound sistem premium Dynaudio.

0 komentar:

Posting Komentar