* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEKAWAN SERVIS OTOMOTIF

Mungkin di Indonesia Kendaraan ini sangat dibutuhkan, karena selain anda tidak kepanasan saat mengendarainya :$ alam sekitar kita juga tidak akan panas karena kendaraan ini ramah lingkungan.

Kendaraan ini di desain oleh Mark Murphy, seseorang yang sudah terbiasa mendesain mobil-mobil ternama seperti GM, Chrysler dan BMW. Kriteria desainnya adalah "Kendaraan simple dengan ongkos murah yang bisa dipakai di jalanan dengan 4 musim."

Kendaraan ini ditanamkan Motor Elektrik DC dengan kemampuan 17 bhp yang sumber tenaganya didapat dari Baterai M34 lead acid yang membutuhkan waktu pengisian hingga 8 jam. Memiliki rangka baja dan body yang komposit serta terdapat kanopi di bagian atasnya. Kendaraan ini bisa di pacu hingga kecepatan 80 km/jam dan bisa menempuh jarak sekitar 48 km pada kecepatan rata-rata 48 km/jam. Baterainya juga bisa ditambah dengan baterai Lithium untuk penggunaan dengan jarak tempuh lebih panjang.
 Dan yang menyenangkan adalah anda bisa membeli komponennya secara terpisah dan merakitnya sendiri :)

0 komentar:

Posting Komentar