* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEKAWAN SERVIS OTOMOTIF

Kursi roda kreatif

On 0 komentar

Trekinetic

Kursi roda futuristik desain dari David Wilkins, Inggris ini selain memiliki bentuk yang keren, kursi roda ini diklaim dapat dijalankan dalam segala kondisi permukaan jalan (all terrain).
Kursi roda untuk di pantai
Kursi roda yang disewakan ini memungkinkan penggunanya untuk dapat menggunaknnya di atas pasir di tepi pantai. Kondisi yang tak mungkin bila menggunakan kursi roda tradisional. Roada besar dari kursi ini memungkinkan kursi tetap “mengapung” di atas pasir, tanpa mengalami selip.

Kursi roda + jok mobil


Sebuah konsep menarik dari Jepang, kursi roda elektrik yang menyatu dengan jok mobil. Pengguna kursi roda ini dapat menaiki kursi roda ini dan naik menuju posisi pengemudi, tanpa perlu bergeser atau mengangkat tubuhnya.

Kursi roda masa depan



Di masa yang tidak terlalu lama lagi, kursi roda seharusnya memiliki paling tidak sebagian dari feature kursi roda kreasi Christen Halter. Di samping bentukan futuristik, kursi roda memiliki fungsi untuk naik tangga, sebagai matras, alat batu berdiri, bahkan toilet.

Kursi roda Sherrif

Kursi roda peraih penghargaan  ini didesain untuk anak di bawah 6 tahun oleh Krabat, Norwegia. Kursi yang diberi nama Sheriff Chair ini memiliki tempat duduk seperti pelana, dengan posisi roda yang memungkinkan anak dapat bergerak dengan aktif.

Kursi roda Segway


Konsep kursi roda ini dibuat berdasarkan sistem penggerak dari Segway, yang memiliki sistem keseimbangan elektrik serta mampu bergerak mengikuti kecondongan dari pengendara. Kursi ini diharapkan dapat dijalankan dengan mudah baik dengan 4 atau 2 roda, bahkan naik anak tangga sekalipun.


0 komentar:

Posting Komentar