* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEKAWAN SERVIS OTOMOTIF

Honda Civic 2012

On 0 komentar


 Honda Civic 2012 mengungkapkan hanya sebulan setelah meluncurkan versi konsep di North American International Auto Show di Detroit.
2012 Honda Civic diharapkan pergi ke pasar nanti musim panas ini. Ini fitur baru dan bumper depan belakang, kisi-kisi direvisi, dan lampu belakang dibenahi. Interior yang praktis sama, kecuali roda kemudi baru, instrument cluster direvisi, dan diperbarui dashboard.
Kisaran mencakup empat unit mesin listrik. Yang pertama adalah bensin empat silinder 1.8 liter dengan 142PS (104 kW), yang mencapai 39mph jalan raya. The Civic HF (High Efficiency) juga menggunakan mesin 1.8 liter, tapi tweak aerodinamis membantu untuk memberikan jalan raya 2 mpg ekstra. Yang berikutnya adalah 1,5 liter i-VTEC dengan motor listrik kecil yang diaktifkan oleh baterai lithium-ion. Tidak ada data lebih lanjut tentang itu, tapi peringkat efisiensi yang diharapkan adalah sekitar 45mph (siklus gabungan).









0 komentar:

Posting Komentar