* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEKAWAN SERVIS OTOMOTIF

Lexus LFA

On 0 komentar


Lexus telah menyiapkan paket khusus untuk mobil sport super LFA. Nama ini Nurburgring Paket dan termasuk sejumlah fitur aerodinamis, penyesuaian suspensi dan revisi mesin V10 4.8-liter hi-revving.Mobil itu akan disajikan di Geneva Motor Show dan hanya 50 akan dapat menerima pilihan kinerja.
Dari segi aerodinamis, Nurburgring Paket termasuk spoiler depan yang lebih besar, spoiler samping sirip-jenis, sirip desas-desus dan sayap belakang tetap.
The V10 4,8 liter dinaikkan untuk 562BHP dan percepatan adalah 3,7 detik untuk 100 km / jamShift kali dalam transmisi sequential 6-speed hanya 0,15 detik.
Naik tinggi berkurang dengan 10mm dan eksklusif mesh-jenis roda diperkenalkan, dilengkapi dengan ban high-grip khusus.
Pilihan warna termasuk hitam oranye, hitam, putih atau matte, dengan interior selesai dalam warna hitam dan merah, hitam dan ungu dan semua-hitam.
Versi Eropa akan mendapatkan serat karbon konsol tengah dan door trim, dengan kursi serat karbon olahraga selesai dalam Alcantara.
Pelanggan yang memilih paket tersebut juga akan ditawarkan satu-ke-satu sekolah mengemudi dari instruktur Nurburgring kepala dan lulus tahun untuk menikmati mobil mereka di sirkuit Nordschleife terkenal. Ini adalah tawaran yang sempurna!












0 komentar:

Posting Komentar