* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEKAWAN SERVIS OTOMOTIF



Anda harus mengagumi yang satu ini, gabungan motor dan mobil. Namanya apa ya kalau di Indonesia? MotoCar? Kalau pembuatnya si kasih nama Snaefell. Pokoknya keren banget deh. Nah, bagi Anda yang suka dengan otomotif simak yang berikut ini.

Snaefell boleh dibilang sebuah gabungan antara motor dan mobil yang sangat sempurna yang mungkin pernah dibuat saat ini.

Seperti yang telah disebutkan, fungsinya sama dengan yang diatas yaitu bisa mengangkut penumpang di bagian sampingnya.



Mesin motor (1000 cc) ini menggunakan mesin dari motor Laverda dan lampu depan diambil dari Kawasaki 1000 RX sedangkan untuk bentuk mobil merupakan gabungan dari mobil Volkswagen GTI, an Audi 80 and a Citroen Xantia.

Pembuatnya, François Knorreck dari Italia menghabiskan waktu lebih dari 10 tahun dengan 10.000 jam kerja serta uang sebesar US$ 21.000 untuk melakukan modifikasi Snaefell. Sebenarnya ia bekerja di RS Saint-Etienne di France. Ia memang sangat menekuni hobi mengutak-atik sepeda motor, hasil salah satunya motor amfibi ini.



Memang inovatif...salut...

0 komentar:

Posting Komentar