* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEKAWAN SERVIS OTOMOTIF

Koleksi Gambar Sepeda Low Rider

On 4 komentar

Sepeda low rider memiliki keunikan dibanding sepeda biasa. Bentuknya beragam dan tidak lazim. Kendaraan roda dua ini diklaim lebih stylist dan setangnya pun sedikit berbeda. "Ada yang tinggi dan ada pula yang melebar ke samping," jelas Jerink, salah satu personel klub low rider di Kuta, Denpasar, Bali, belum lama ini.

Kesulitan kerap dialami para pengguna sepeda low rider. Jerink mengaku, sparepart sepeda unik ini sangat sulit didapat. Untuk membuat satu sepeda low rider dibutuhkan waktu dua bulan dengan biaya antara Rp 1 juta sampai Rp 2 juta. "Kalau di luar negeri bisa mencapai ribuan dollar," tutur pria yang juga personel grup punk rock Superman is Dead (SID).

Selain untuk kesehatan, mengendarai sepeda low rider juga memiliki tujuan mulia. Menurut Eka, bersepeda low rider dapat mengurangi polusi. Tentunya untuk mencegah dampak terburuk, seperti global warming atau pemanasan global. Menurut pembetot bas SID ini, setidaknya dengan memakai sepeda lowrider dapat mengurangi jumlah kendaraan bermotor yang kini semakin menjamur































































4 komentar:

Rezki Hannas Reivila Hakim(⌣́_⌣̀)(滋養テキストジャッジレイヴィラ)

Sorry mao tanya nih.. Itu gambar lowrider yang pertama yang warna merah beli jadi apa desain sendiri ya? yang itu dijual gk? gw naksir sama yang warna merah tuh..

Rezki Hannas Reivila Hakim(⌣́_⌣̀)(滋養テキストジャッジレイヴィラ)

Di jual gk yang ini? apa fotonya dari blog lain? kasih tau infonya dong, kepengen lowrider yang warna merah tuh.. belom punya yg kaya gitu.. nih link nya dibawah kalo kurang jelas.. Thanks..
http://sekawan-otomotif.blogspot.com/2011/10/koleksi-gambar-sepeda-low-rider.html

Unknown

Mantap gan, Numpang iklan gan.
supriinilah.blogspot.com
Menerima Rakitan Sepeda Lowrider.Desain sendiri oke
Bandung.
Hatur nuhun

teguhsatya

Dimana alamatnya? Bagaimana jika ingin pesan?

Posting Komentar