* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEKAWAN SERVIS OTOMOTIF

DTV Shredder Skateboard

 

Perkenalkan DTV Shredder Skateboard yaitu sebuah kendaraan militer yang merupakan kombinasi antara sebuah tank dengan skateboard. DTV Shredder Skateboard sangat fleksibel untuk digunakan secara individu dan juga bisa berjalan di segala medan karena menggunakan roda mirip sebuah tank tempur.

 

Dengan penggunaan mesin Honda 4 tak berkapasitas 200cc, kendaraan kecil ini bisa berjalan sampai kecepatan maksimum mencapai 48 km/ jam dan bisa mendaki jalan dengan sudut kemiringan 40°.

 

DTV Shredder Skateboard juga bisa dioperasikan melalui remote control dan bisa ditambahkan trailler kecil di belakangnya untuk membawa barang dagangan juga bisa.
 
Walaupun DTV Shredder Skateboard lebih khusus digunakan untuk militer tetapi kami yakin kalau agan mau keluar uang sebesar US$ 4.900 (sekitar Rp. 48 jutaan) pasti bisa membelinya. 


Urbanmover Skateboard

 

Walaupun Bensol (bensin botol) masih relatif bukan berarti agan bisa memakai bensin sembarangan karena dapat mengurangi pemakaian bensin yang berarti dalam jangka waktu yang dekat minyak bumi akan habis dan agar menjaga lingkungan kita dari polusi kendaraan bermotor.
 
UrbanMover Skateboard merupakan salah satu cara untuk peduli terhadap lingkungan. Dengan bentuk seperti skateboard bisa di gunakan sebagai kendaraan untuk jalan-kalan atau ngojek dan bisa juga di buat berpergian ke tempat yg tidak terlalu jauh.
 

Skateboard yang satu ini sudah dilengkapi dengan motor/ mesin yang menggunakan baterai isi ulang (36V 600W) yang digunakan untuk menggerakkan roda sehingga anda tidak perlu bersusah payah menggunakan kaki anda untuk menjalankannya.

 

Skateboard ini sudah dilengkapi dengan remote control yang akan mengontrol kecepatan dan juga arah melalui koneksi nirkabel dan dapat di gunakan untuk vasilitas ojek barang.


Vertax Skateboard

 

Mencoba mengatasi keterbatasan dari skateboard yang hanya bisa digunakan di tempat yang rata dan mulus, Bryson Lovett seorang desainer asal Los Angeles membuat sebuah konsep desain skateboard dengan mengganti empat roda yang dimiliki menjadi roda berjalur seperti yang dimiliki tank militer. Dengan satu roda didepan dan belakang plus satu roda kecil di tengah sebagai penopang, transformasi ini diharapkan dapat membuat skateboard yang diberi nama Vertrax ini berjalan mulus di pasir, salju, rumput, jalan berbatuan bahkan berlumpur sekalipun.


Selain desain yang futuristik dan dinamis, Bryson juga melengkapi Vertrax dengan suspensi untuk menambah kenyamanan pengguna. Bermaksud untuk menjadikan desainnya sebagai alat transportasi urban, skateboard unik ini akan menggunakan listrik sebagai sumber tenaga penggeraknya yang ramah lingkungan, efisien dan tidak berisik. 

0 komentar:

Posting Komentar