* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEKAWAN SERVIS OTOMOTIF

Modifikasi Motor yamaha mio

On 0 komentar

Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul 2011. Untuk modifasi motor jenis ini ( mio atau sporty) anda bisa melakukan modifikasi pada kaki – kaki. Tergantung pilihan anda , anda bisa berkiblat pada aliran hotrod ataupun lowrider, kedua aliran tersebut faktor kaki- kaki mendapat perhatian khusus.
Modifikasi pada lowrider pelek dan ban biasanya dibikin lebih gambot. Pada pemilihan pelek dan ban pun harus mempertimbangkan kemampuan dari motor matik itu sendiri. Jangan sampai dengan pemakaian ban yang terlalu besar malah pada akhirnya menyebabkan mesin bekerja keras.Anda bisa menggunakan pelek dan ban besar dengan catatan tenaga mesin juga harus kita perbesar. Caranya bisa dengan memperbesar kapasitas mesin sehingga tenaga yang dihasilkan akan menjadi lebih besar pula.

Bagian lain yang bisa di modifikasi pada motor yamaha mio ini adalah tampilan lowrider. Mesin bisa kita mundurkan untuk mendapatkan ruangan yang lapang sehingga ban ukuran besar bisa masuk. Tapi perlu diingat dalam melakukan ubahan pda mesin titik berat dan kekuatannya harus benar – benar diperhitungkan, jangan sampai dengan melakukan ubahan tersebut motor jadi tidak nyaman dikendarai.
Spare part aksesoris kendaraan untuk modifikasi motor yamaha mio soul maupun sporty sudah banyak kita temukan di toko2 accessoris . Tapi dalam pemilihan variasipun kita tidak boleh sembarangan. Pilih komponen aksesoris yang berkualitas baik karena akan memberikan kenyamanan saat dipasangkan pada modifikasi motor. Sebaliknya jika memakai komponen yang kualitasnya dipertanyakan sefety mungkin akan menjadi taruhannya.
Dalam modifikasi motor mio sporty ataupun mio soul anda harus mempertimbangkan aspek safety. Jangan hanya mengejar tampilan hotrod atau juga tampilan lowrider kita mengesampingkan faktor safety. Berikut gambar modifikasi  lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar